Gracia Indri Pindahkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung - Kompas.com

Gracia Indri Pindahkan Gugatan Cerai ke Pengadilan Negeri Bale Bandung

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 07/12/2017, 17:59 WIB
Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, menjalani fitting terakhir busana pernikahannya, didampingi oleh calon istrinya, pembawa acara Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri, di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Busana pernikahan itu akan dikenakan oleh David dalam resepsi pernikahannya dengan Gracia. TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, menjalani fitting terakhir busana pernikahannya, didampingi oleh calon istrinya, pembawa acara Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri, di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Busana pernikahan itu akan dikenakan oleh David dalam resepsi pernikahannya dengan Gracia.


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri resmi memindahkan gugatan cerainya atas pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert, ke Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Hal itu dilakukan karena David sudah berpindah domisili.

"Jadi dia ternyata punya KTP dua, habis bulan Juli kemarin, makannya kami daftarin ke Pengadilan Negeri Bandung, terus pas pembuktian dia bilang alamatnya bukan di Bandung, tapi di Kabupaten Bandung, di Dago Resort," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, saat dihubungi Kompas.com, Kamis (7/12/2017).

"Jadi hakim memutuskan kalau tidak berwenang dan yang berwenang adalah Pengadilan Negeri Bale Bandung," imbuhnya.

Baca juga : Gracia Indri Nikmati Kesendirian

Jadwal sidang perceraian Gracia dan David pun sudah diperoleh Rohman.

"Sudah. Saya dengar informasi tanggal 19 Desember sidangnya. Tapi belum ada panggilan resminya," ujarnya.

Sebelumnya, sidang perceraian Gracia dan David telah digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat dengan beragendakan mediasi. Namun, mediasi dinyatakan gagal.

Saat sidang berlanjut ke pembuktian, majelis hakim baru mengetahui bahwa David telah berpindah domisili.

Baca juga : Gracia Indri Memilih Sembunyikan Perasaan Hatinya

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM