Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila On 7 Tidak Ingin Terburu-buru Rilis Album Baru

Kompas.com - 31/01/2018, 21:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Sheila On 7 tak ingin terburu-buru membuat album baru setelah mereka merilis singel "Film Favorit" pada 29 Januari 2018.

Hal itu disampaikan vokalis Sheila On 7, Duta, dalam program Selebritas Beraksi (Selebrasi) yang disiarkan Kompas.com Entertaiment secara live streaming dari kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

"Ya pastinya, single ini awalan, kami tawarkan single ini dulu nih, kalau single-nya bagus dan umurnya panjang, ya kenapa harus ditimpa dengan yang baru buru-buru," kata Duta.

Namun, Duta menegaskan bahwa mereka tetap menyiapkan materi lagu untuk album terbaru Sheila On 7.

"Tapi bukan berarti kami juga enggak nyiapin itu, ya lagu itu sudah disipain dari beberapa waktu yang lalu. Jadi memang belum mau dituangin aja, kami masih cari timing yang pas," sambunnya.

Baca juga : Sheila On 7 Hanya Butuh 2 Hari untuk Rekaman Film Favorit

Grup band yang berdiri sejak 1996 itu juga memanfaatkan digital platform untuk mengenalkan lagu mereka kepada khalayak.

"Ya ini salah satu sisi positifnya rilis digital ya ini, bisa jual ketengan kan, dengan harga yang standarnya lah," ujar Duta.

"Jadi itu juga salah satu manfaatnya bahwa kami enggak perlu buru-buru harus album langsung. Karena pada akhirnya kami tetap pengin albumnya nanti tetap ada fisiknya, walaupun di digital juga ada," lanjutnya.

Duta menambahkan, sampai saat ini materi album yang belum ditargetkan kapan akan selesai itu, masih dalam tahap penggarapan.

"Masih digodog, masih disimpen sendiri sendiri, tapi kami tetep siapin kan, jadi pada saatnya nanti kami ketemu waktu untuk workshop, kami lebih lagi bikin single ya single aja, yuk mau diapain nih," tambah Duta.

Baca juga : Duta Ungkap Penyebab Sheila On 7 Molor Rilis Film Favorit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com