Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Marino dan Chicco Jerikho Tetap Saling Dukung dalam Berkarier

Kompas.com - 08/03/2018, 13:27 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Putri Marino (24), yang menikah dengan rekan seprofesinya Chicco Jerikho (33) pada 3 Maret 2018, menyatakan bahwa ia dan suaminya tetap saling memberi dukungan dalam berkarier.

"Sejauh ini masih pengin dia dengan kariernya dan aku dengan karier aku, tapi kami sama-sama memprioritaskan hubungan rumah tangga kami," kata Putri ketika diwawancara sesudah jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Baca juga: Putri Marino dan Chicco Jerikho Saling Terbuka sejak Pacaran

Putri mengatakan pula bahwa Chicco tidak pernah membatasi pekerjaannya. Justru bintang film Filosofi Kopi itu selalu mengingatkan Putri untuk maksimal dalam bekerja.

"Enggak ada (membatasi). Dia dari awal sangat supportive ke kerjaan aku. Dia selalu mengingatkan aku. Contohnya, kalau pas pacaran terus reading (skenario) segala macam, dia bilang, 'Ayo jangan telat reading-nya, kamu harus rajin, pasti bisa'," ungkap bintang film Posesif ini.

Baca juga: Sepenggal Kisah PDKT Chicco Jerikho dan Putri Marino

Sama-sama berkecimpung dalam dunia hiburan membuat pasangan yang memutuskan menikah setelah tiga bulan pacaran itu saling memberi pengertian dalam berkarier.

"Karena, dari awal kami sama-sama ngerti, kerja di entertainment gini enggak ada yang gampang, enggak kenal waktu. Untung sama-sama ngerti dan enggak ada yang membatasi satu sama lain," ucapnya.

Baca juga: Cerita Mak Comblang Chicco Jerikho dan Putri Marino

Putri menambahkan bahwa saat ini mereka masih akan sibuk dengan pekerjaan di Jakarta.

"Aku sejauh ini bakal masih stay di Jakarta, karena masih banyak kerjaan aku yang ter-pending, promo film segala macam, terus Chicco ada beberapa bisnis juga di Jakarta, jadi enggak bisa ditinggalin," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com