Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Kesal Disebut Mangkir dari Sidang First Travel

Kompas.com - 02/04/2018, 15:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini kesal disebut mangkir ketika jaksa penuntut umum (JPU) memintanya hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan agen perjalanan umrah First Travel.

"Tolong jangan lagi memberitakan saya mangkir atau apa," ujar Syahrini seusai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

Saat JPU meminta dirinya hadir dalam pemanggilan pertama dan kedua, kata Syahrini, ia sudah meminta izin karena sedang berada di Eropa. Setelah pulang ke Indonesia, Syahrini barus bisa hadir dalam pemanggilan ketiga ini.

Baca juga : Kegerahan di Tengah Sidang First Travel, Syahrini Izin Buka Jaket

Didampingi oleh pengacara Hotman Paris, Syahrini menjawab dengan lancar berbagai pertanyaan dari majelis hakim, JPU, dan penasehat hukum terdakwa Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

"Begitu santai saya menjawab, karena saya merasa tidak bersalah, dan diakui oleh yang bersangkutan bahwa memang kesaksian saya benar di bawah sumpah demi Allah dan Al Quran. Jadi tidak ada kata-kata dusta, tidak ada fatamorgana dan halusinasi lagi memberitakan saya," ucap dia.

"Semoga kesaksian saya bisa menyelamatkan dan membantu nasib para jamaah yang hari ini yang belum berangkat ke tanah suci," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com