Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Muschietti Kirim Isyarat untuk Sutradarai IT:Chapter 2

Kompas.com - 06/04/2018, 19:14 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film horor yang diadaptasi Warner Bros dari novel karya Stephen King, IT, menjadi salah satu layar lebar yang tergolong sukses.

Setelah film pertama IT ditayangkan, para penggemar berharap IT: Chapter 2 dapat ditangani oleh sutradara film sebelumnya, Andy Muschietti.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Muschietti akan kembali dipercaya untuk menangani film horor yang menampilkan teror badut penari Pennywise.

Dalam sebuah foto Instagram di akun resminya beberapa hari lalu, Muschietti mengirim sebuah foto dirinya tengah memeluk anak-anak yang menjadi bintang IT.

 

Wake up, losers. Derry is calling ???? #itchapter2 #itmovie

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti) on Apr 1, 2018 at 4:05pm PDT

"Bangun losers, Derry memanggil," tulis Muschietti dalam keterangan foto.

Kiriman itu membuat sebagian penggemar bertanya apakah foto tersebut hanya sebuah lelucon untuk April Mop. Namun, sejak foto tersebut dibagikan, ada kemungkinan bahwa Muschietti kembali dipercaya untuk menangani sekuel IT.

Sebelumnya, IT: Chapter 2 dilaporkan bakal rilis di bioskop pada 6 September 2019. Artinya, sekuel IT kemungkinan besar akan mulai proses shooting musim panas ini.

Selain sutradara, bocoran lain tentang IT: Chapter 2 adalah para pemeran Losers Club yang kini beranjak dewasa. Kabar terakhir, Jessica Chastain sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan sebagai tokoh Beverly versi dewasa.

Baca juga : Lima Film Horor Terbaik, dari It hingga The Conjuring 2

Sedangkan pemeran dewasa untuk anggota Losers Club lainnya belum terungkap. Walau begitu, ada kemungkinan film ini akan dibintangi oleh aktor yang lebih tenar dibandingkan film pertamanya.

IT: Chapter 2 memiliki latar belakang beberapa dekade setelah film pertamanya muncul. Kala itu, Losers Club yang kini tumbuh dewasa kembali ke kediaman mereka yang terletak di kota Derry. Tempat Pennywise menampakkan diri.

Saat itu, Losers Club yang sebelumnya pernah mengalahkan Pennywise harus kembali berhadapan dengan badut mengerikan yang hidup dari ketakutan anak-anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com