Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Donnie Sibarani Sibuk Promo Single Solo Perdana

Kompas.com - 11/06/2018, 17:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan vokalis grup musik ADA Band, Donnie Sibarani tengah sibuk mempromosikan single perdananya bersolo karier bertajuk "Will You Mary Me".

"Sekarang lagi sibuk promo berkegiatan untuk proyek solo, karena sekarang saya sudah jadi penyanyi solo. Jadi singlenya keluar dengan judul "Will You Mary Me"," kata Donnie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

"Singlenya ini tentang seseorang yang meminta pasangannya menjadi bagian dari teman hidupnya," sambungnya.

Meski telah memutuskan hengkang dari ADA Band November 2017 lalu, Donnie ingin tetap membawa unsur romantis dalam karya solonya.

Baca juga: Donnie Sibarani Hengkang dari ADA Band

"Gue rasa kenapa gue harus jadiin lagu ini first single, karena memang gue tetep berkarya walaupun mungkin sudah tidak di band, sekarang sudah solo tapi gue tetep pengin bawa benang merah lagu gue tetap cinta, tetap romantis," ujar Donnie.

Lewat lagu yang telah dirilis sejak 7 Maret lalu itu, Donnie juga ingin para pendengarnya kembali merasakan indahnya masa-masa menjelang pernikahan.

"Saya pengin lagu ini enggak cuma buat orang menikah, tapi juga mengingatkan bahwa kita pernah melewati fase itu. Deg-degannya, bingungnya, biar diingatkan kembali," imbuh Donnie.

"Dan gue belom pernah bikin tentang "Will You Marry Me". Itukan Kalimat sakral, setiap orang akan melawati itu," imbuhnya.

Baca juga: Donnie Sibarani: Bersolo Karir Ada Plus-Minusnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com