Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Clean Bandit Siapkan Kejutan untuk Jakarta Malam Ini

Kompas.com - 20/08/2018, 18:38 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit, menyiapkan sebuah kejutan dalam konser mereka di Jakarta malam ini, Senin (20/8/2018).

Konser merekabyang bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta: I Miss You Tour 2018 itu akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Sesuatu yang mengejutkan sudah kami persiapkan untuk para fans di Indonesia," kata gitaris sekaligus keybordis Clean Bandit, Jack Patterson, dalam konferensi pers di Wayang Bistro, Senin siang.

Baca juga: Absen Konser dengan Clean Bandit di Jakarta, Grace Chatto Idap Penyakit Saraf

Rekannya Luke Patterson si penabuh drum menimpali, bahwa Clean Bandit akan menampilkan aransemen yang berbeda di konser kedua mereka di Jakarta.

Meski sang vokalis dan pemain cello mereka, Grace Chatto, batal tampil karena masalah kesehatan, lagu andalan mereka di antaranya "Rockabye", "Rather Be", "Symphony", tak akan absen malam ini.

"Kami sudah mempersiapkan beberapa aransemen dan remix baru, penampilan nanti malam akan lebih menggunakan setlits yang mengalir daripada setlist normalnya," ujar Luke Patterson.

"Lagu yang mewakili kesuksesan kami "Rockabye" ha ha ha. Saya rasa kami mungkin akan membawakan lagu itu malam ini. Aku suka memainkan lagu "Symphony"," timpal Jack Patterson.

Baca juga: 7 Lagu yang Wajib Kamu Hafal Sebelum Tonton Konser Clean Bandit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com