Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menunggu Pagi, Film Seputar Problematika Remaja Masa Kini

Kompas.com - 09/10/2018, 11:56 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Teddy Soeriaatmadja kembali menyapa penonton film Indonesia dengan karya baru. Film berjudul "Menunggu Pagi" itu merupakan yang pertama setelah ia merilis film Lovely Man pada 2011.

Film yang diproduksi oleh IFI Sinema ini direncanakan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 11 Oktober 2018.

Film ini menggambarkan satu sisi kehidupan anak muda kota metropolitan yang terbiasa dengan gemerlap dunia malam. Lebih dekat, film ini bercerita tentang persahabatan empat remaja yang merupakan partygoers.

Film yang dibintaingi Arya Saloka (Bayu), Bio One (Adi), Raka Hutchison (Kevin), Arya Vasco (Rico), dan Aurelie Moremans (Sara) ini menampilkan banyak intrik dan konflik sempit dunia remaja yang dibalut dalam percintaan.

Selain itu, Teddy Soeriaatmadja juga melibatkan Mario Lawalata yang berperan sebagai seorang DJ sekaligus pengedar narkoba serta Putri Marino yang merupakan kekasih Bayu.

Teddy mengakui film ini merupakan tantangan baru, karena ia mengangkat budaya pesta di mana cukup bersinggungan dengan nilai dan norma masyarakat di Indonesia pada umumnya.

"Saya bertekad untuk membuat film ini dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan film yang sebelumnya," ucap Teddy saat premiere film "Menunggu Pagi" di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Meski terbilang singkat dalam hal durasi, Teddy mengakui bahwa proses pembuatan film ini cukup lama.

"Saya total film (ini) produksi dua tahun ya," ungkap Teddy.

Baca juga: Bertengkar dengan Mario Lawalata, Tangan Aurelie Moeremans Lebam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com