Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shezy Idris Sudah Tak Sabar Bercerai dan Menata Hidup

Kompas.com - 29/01/2019, 09:37 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris sudah tak sabar ingin segera merencanakan masa depannya bersama anak-anaknya setelah resmi bercerai.

Karena itulah, ia sangat menanti proses cerainya dengan Krishna Adhyata Pratama cepat usai.

"Bukan menjadi jandanya yang saya semangat, saya ingin menata hidup yang baru buat anak-anak. Saya pengin bekerja lagi dengan tenang, setelah kasus (proses cerai) ini selesai," kata Shezy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (29/1/2019).

Baca juga: Sepakat soal Hak Asuh Anak, Suami Shezy Idris Merasa Dihalangi Bertemu Buah Hati

Shezy mengaku sudah tak ingin mengalami masa-masa dicurigai oleh suaminya hanya karena kesalahpahaman yang tak kunjung tuntas.

"Enggak lagi ada kecurigaan, diikuti, dikuntilin, difotoin, dicari barang bukti ini itu, enggak pengin lagi," ungkapnya.

Shezy menambahkan bahwa ia sudah lelah menjalani proses cerai yang telah memakan waktu beberapa bulan. Ia ingin seperti beberapa temannya sudah resmi bercerai.

"Ini sudah berjalan selama enam bulan, sudah capek, lelah banget pengennya sih cepat selesai saja. Yeslin (Wang) sudah, Melanie (Putria) sudah selesai, terus Gisel Anastasia) juga sudah selesai dalam waktu cepat semua," kata Shezy.

Baca juga: Selama Proses Cerai Shezy Idris Berkomunikasi dengan Suami Lewat Perantara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com