Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Shezy Idris Buka Suara karena Merasa Harga Dirinya Diinjak

Kompas.com - 29/01/2019, 11:49 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Shezy Idris, Krishna Adhyata Pratama, tak ingin proses perceraiannya menjadi konsumsi publik.

Saat ditemui usai menjalani sidang perceraian lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019), Krishna menyayangkan sikap Shezy yang terlalu banyak berbicara perihal rumah tangganya ke khalayak luas.

"Saya tidak mau masalah rumah tangga saya libatkan publik karena Shezy saat ini masih ibu dari anak-anak saya dan saya masih berkewajiban menjaga kehormatan Shezy," ungkap Krishna.

Baca juga: Selama Proses Cerai Shezy Idris Berkomunikasi dengan Suami Lewat Perantara

Dia sendiri angkat suara saat ini karena terpaksa. Krishna mengatakan, ia merasa perlu muncul untuk mengklarifikasi segala stigma yang terbentuk tentangnya selama ini lantara pernyataan soal rumah tangganya hanya keluar dari satu pihak saja.

"Makanya saya dari awal enggak mau ngomong sama teman-teman media. Cuma makin ke sini dia berkoar-koar, saya tambah dipersulit ketemu anak, ya masa saya harus diam saja," ujar Krishna.

"Mau diinjak-injak (harga diri)? Jangan sampai saya yang disakiti malah diginiin, itu yang akhirnya saya ngomong keadaan (sesungguhnya) seperti apa," sambungnya.

Meski begitu, Krishna tetap membatasi porsi pernyataannya ke khalayak, apalagi perihal konflik rumah tangga. Kembali lagi, karena ia tak ingin privasinya terganggu lantaran orang lain tahu apa yang semestinya tak diketahui.

"Kalau mau tahu lebih banyak lagi datang saja pas putusan sidang, itu terbuka buat umum," pungkasnya.

Baca juga: Shezy Idris Sudah Tak Sabar Bercerai dan Menata Hidup

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com