Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teman Curhat Selfi Nafilah yang Pengertian dan Sigap

Kompas.com - 19/02/2019, 09:26 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut dan artis peran Selfi Nafilah merasa anak semata wayangnya yang berusia 10 tahun sudah seperti teman dekat. Menurut, kedekatan tersebut semakin bertambah seiring bertambahnya usia anaknya.

"Makin mengerti ibunya banget, sudah kayak teman, kalau bilang anak yang harus mengayomi atau gimana, tapi ini benar-benar kayak teman," ucap Selfi ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Baca juga: Pihak Selfi Nafilah Mengaku Punya Bukti Biaya Pembangunan Rumah Iwa K

Hal tersebut, kata Selfi, didasari dari sikap pengertian anaknya dalam banyak kondisi yang sedang ia alami. Tak jarang, anaknya itu menjadi tempatnya mencurahkan isi hati.

"Aku memposisikan anakku sebagai anak iya, teman curhat iya. Karena bagaimana pun kalau anak melihat saya marah segala macam, dia tanya alasannya apa ya, tapi aku menjelaskan sesuai usianya dia," ungkap Selfi.

Selfi mengatakan anak dari pernikahan terdahulu dengan penyanyi rap Iwa K tersebut merupakan anak yang berbakti kepada orangtua. Contohnya, selalu sigap ketika ia sakit.

"Kalau aku lagi sakit misalnya, 'bunda lagi sakit perut itu benar yang, 'oke aku kasih obat ya, aku olesin perutnya ya' dan dia cepat tanggap itu kan sebetulnya kayak best temanlah," ungkap Selfi.

Baca juga: Selfi Nafilah Diminta Menikah Lagi oleh Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com