Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amanda Rawles Butuh Dua Minggu untuk Lepas dari Karakter yang Diperankannya

Kompas.com - 19/03/2019, 17:48 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawles punya cara tersendiri untuk melepaskan diri dari tokoh yang dia perankan dalam sebuah film. Amanda mengatakan, biasanya dia akan menyediakan waktu untuk berlibur atau berisirahat di rumah selama dua minggu.

"Pastinya aku butuh me time kalau sudah main satu film, aku pilih me time kembali ke diri aku. Enggak lama sih, biasanya dua mingguan," kata Amanda saat ditemui dalam jumpa pers seri Running Girl di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

"(Hal itu) Untuk menetralkan dan melepaskan karakter sebelumnya. Liburan, istirahat di rumah, ya lebih me time aja sih," sambungnya.

Baca juga: Amanda Rawles: Mungkin Chemistry Aku dan Jefri Nichol Terlalu Kuat

Amanda menambahkan bahwa ia sendiri sedang fokus untuk meningkatkan kualitas aktingnya. Karena itu,  bintang film Dear Nathan tersebut ingin mencoba film dengan genre dan peran yang berbeda dari sebelumnya.

"Untuk saat ini aku fokus ke film untuk mengembangkan akting aku, lebih banyak eksplor sih, segi filmnya mau genre beda," ujar Amanda.

Proyek teranyar Amanda sekarang adalah seri pendek berjudul Running Girl, tentang seorang mahasiswi yang gemar mengikuti kompetisi lari maraton.

Baca juga: Suka Olahraga, Amanda Rawles Jadi Pelari dalam Serial Running Girl

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com