Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bercerai, Shezy Idris dan Mantan Suami Berpelukan

Kompas.com - 22/03/2019, 09:43 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shezy Idris dan suaminya Krishna Adhyata Pratama resmi bercerai pada Senin (18/3/2019). Bahtera rumah tangga yang berjalan lebih dari delapan tahun itu berakhir setelah Shezy mengajukan gugatan cerai pada September 2018 lalu.

Saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019), Shezy mengaku tak ada lagi konflik yang di antara mereka.

"Insya Allah setelah kemarin kami berpelukan, enggak ada lagi konflik-konflik, enggak ada lagi masalah yang didendamin. Insya Allah itu pelukan terakhir untuk menyelesaikan semua masalah," ucapnya.

Baca juga: Shezy Idris Sudah Tak Sabar Bercerai dan Menata Hidup

Shezy berujar, kini tinggal melakukan adaptasi untuk antara anak agar anak dan mantan suaminya itu tetap bisa saling mencurahkan kasih sayang meski tak lagi tinggal di satu rumah.

"Sekarang tinggal kami bagaimana mengatur ayah sama anak-anaknya," ujarnya.

Meski telah melewati masa-masa suram selama perceraian, Shezy tak mau terlihat terlalu bahagia. Ia merasa masih banyak hal yang harus dibenahi ke depannya.

"Perasaannya dibilang sedih ya sedih, tapi enggak boleh terlalu senang juga karena ada anak-anak juga ya tinggal ngejalanin saja hari-hari yang baru," tandasnya.

Perempuan berusia 37 tahun ini menikah pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Suami Shezy Idris Buka Suara karena Merasa Harga Dirinya Diinjak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com