Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

My Stupid Boss 2 Raih 1 Juta Penonton, BCL Ucapkan Terima Kasih

Kompas.com - 04/04/2019, 16:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum genap satu minggu tayang, film My Stupid Boss 2 telah mendapatkan lebih dari 1 juta penonton. Perolehan ini kembali mematahkan capaian film My Stupid Boss sebelumnya yang membutuhkan waktu satu minggu untuk mendapatkan jumlah penonton sama.

Perolehan penonton tersebut membuat pemeran Kerani atau Diana, dalam film My Stupid Boss 2, Bunga Citra Lestari merasa senang.

"Ini perolehan yang positif. Semoga jumlah penontonnya terus bertambah, dan bisa melampaui perolehan penonton film My Stupid Boss pertama. Terima kasih kepada seluruh penonton film My Stupid Boss 2, dan semoga kalian semua terhibur. Buat yang belum nonton buruan ke bioskop, ajak teman-teman sekantor," ujarnya dalam email yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (4/3/2019).

Baca juga: Memilih Dia, BCL Pergi Ketika Cinta Tak Bisa Lagi Dipaksakan

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Falcon Pictures, Frederica.

"Terima kasih untuk pecinta film Indonesia, yang telah mendukung film My Stupid Boss 2. Setelah 3 tahun, akhirnya Bossman kembali hadir di bioskop, dan atas perolehan 1 juta penonton dalam 6 hari, adalah sebuah apresiasi yang positif," ungkapnya.

Bukan hanya yang terlibat dalam film My Stupid Boss 2 saja yang merasa senang dengan perolehan positif film ini. Rekan sesama artis seperti Widi B3 bersama Suaminnya juga turut merasakan kebahagiaan.

"Film My Stupid Boss 2, gokil lucu banget. Menyenangkan untuk ditonton dan lucu parah. Gambarnya enak dilihat, warnanya seru, karakter-karakternya muncul semua. Box office sih pasti, cuma berapa juta lewat," ujar Widi dan Dwi Sasono.

Film My Stupid Boss 2 sudah tayang pada 28 Maret 2019 lalu di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com