Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peggy Melati Sukma Sering Batalkan Undangan Sejak Idap Tumor

Kompas.com - 29/04/2019, 17:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Peggy Melati Sukma (42) mengaku sering membatalkan undangan lantaran kondisinya yang kerap turun tiba-tiba karena penyakit tumor yang ia idap.

"Kalau di Instagram suka ada, saya memberitahukan dakwah saya dibatalkan atau apa karena harus bedrest dan lain-lain," ujar Peggy saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Peggy divonis oleh dokter memiliki penyakit tumor sejak Desember 2018. Namun, Peggy enggan menjelaskan tumor jenis apa yang bersemayam di tubuhnya.

Peggy berujar bahwa kesehatannya berangsur membaik setelah beberapa waktu lalu menjalani operasi pengangkatan tumor.

Baca juga: Cerita Peggy Melati Sukma Melawan Tumor

"Alhamdulillah sejauh ini kondisinya teratasi. Saya sudah operasi, tapi biar saya saja yang tahu. Sudah operasi, pengangkatan," kata dia.

Saat ini Peggy harus menjaga kondisi kesehatannya agar tetap stabil. Ia tidak mau berkeluh kesah atas penyakitnya tersebut. Peggy juga harus rutin menjalani pemeriksaan lanjutan di dokter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com