Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Fairuz Akui Ada Pertemuan Empat Mata dengan Galih Ginanjar

Kompas.com - 08/07/2019, 21:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, membenarkan bahwa ada pertemuan empat mata dengan Galih Ginanjar.

Pertemuan itu untuk membahas persoalan terkait kata-kata tidak senonoh yang diucapkan oleh Galih pada kanal YouTube pasangan suami-istri Pablo Benua dan Rey Utami.

"Awal aku minta ketemu karena keadaan ini enggak pernah berhenti. Yang bersangkutan terus ngomong ke media blabla. Akhirnya aku bilang temui imamnya langsung," kata Sonny di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Tidak ada kabar sebelumnya, kata Sonny, tiba-tiba Galih mengirimkan tangkapan layar sebuah surat lewat direct message Instagram.

Sonny membalas pesan tersebut. Namun, Galih mengajak pertemuan hari Minggu, sedangkan Sonny bisanya hari Sabtu.

"Akhirnya menyetujui Sabtu. Poin dari pertemuan itu adalah jangan pernah ganggu Fairuz lagi karena ketika ganggu Fairuz lagi, urusannya sama gue. Itu sebagai suami," kata dia.

Baca juga: Galih Ginanjar Mengaku Sudah Bertemu 4 Mata dengan Suami Fairuz

Sebelumnya Galih Ginanjar mengungkap bahwa ia sudah bertemu empat mata dengan Sonny Septian sebagai perwakilan Fairuz. Galih memenuhi permintaan Sonny.

"Hari Sabtu kami ketemu. Ketemu di situ dan tabayyun. Tapi, dalam hal ini saya menawarkan win win solution, akan tetapi di situ tidak ada win win solution," kata Galih.

Namun Galih menolak menjelaskan win win solution yang ia tawarkan kepada Sonny Septian.

Baca juga: Komnas Perempuan: Kami Hargai Fairuz Berani Melapor

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com