Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Alasan "Extant 2" Menarik Disaksikan

Kompas.com - 20/07/2015, 22:32 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis

MANILA, KOMPAS.com -- Banyak alasan mengapa film seri drama Extant musim kedua yang ditayangkan tiap Selasa mulai 14 Juli 2015 dari pukul 20.55 WIB oleh RTL CBS Entertainment di saluran televisi berbayar K-Vision, sayang untuk dilewatkan. Berikut penjabarannya.

"Pertama, pemeran utamanya sudah sangat terkenal. Halle Berry itu artis besar Hollywood. Yang saya tahu ini adalah film seri pertama yang ia bintangi," kata Country Head RTL CBS untuk Filipina, Rene Esguerra, dalam wawancara di Mall Greenbelt, Makati City, baru-baru ini.

Selanjutnya, menurut Rene, tema yang disajikan berbeda dengan yang ditawarkan oleh film seri lainnya. "Temanya sepertinya enggak ada yang sama dengan Extant. Di mana ada tema futuristik, namun penonton juga bisa terhubung dengan kisah-kisah mengenai keluarga. Ada permasalahan keluarga juga di dalamnya," ujarnya.

Rene juga menyebutkan bahwa film seri ini menggabungkan banyak elemen, antara lain drama, sains, horor, dan ketegangan. Ia merasa film ini memiliki kisah yang komplet sehingga akan ada banyak penonton yang akan terus mengikuti perkembangan cerita di dalamnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com