Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arkarna Tertarik Miliki Rumah di Bali

Kompas.com - 03/09/2015, 18:50 WIB
Thalia Shelyndra Wendranirsa

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Indonesia agaknya sudah menjadi rumah kedua bagi grup band dari Inggris, Arkarna. Bahkan, mereka tak menutup kemungkinan bakal memiliki kediaman di Bali atau Lombok.

"Kalau memang bisa dengan mudah punya rumah di sini, ya pastinya saya mau punya rumah di sini. Di Bali dan Gili (pulau di sebelah barat laut Lombok) juga," kata vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, saat berbincang dengan Kompas.com di kantor label rekaman Warner Music Indonesia, Wisma Alia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (2/9/2015) malam. 

Begitu juga dengan pemain gitar Arkarna, Matt Hart. "Ya pernah terpikirkan. Indonesia itu negara yang cukup damai dan indah. Banyak hal yang kamu temui di sini tidak bisa kamu temui di tempat lain. Pulau dan udaranya apalagi. Kami tidak tahu ya masa depan akan seperti apa," tutur Hart. 

Jacobs mengaku menyukai kehangatan dan keramahan masyarakat Indonesia yang selama ini ia rasakan.

"Bersahabat, terbuka, rendah hati, sangat penyayang dibandingkan dengan di Barat. Di sana (Barat) kalau kamu bukan orang yang penting untuk kehidupan mereka, mereka tidak akan buang waktu untuk kamu. Di sini orang-orang perhatian dan hangat," ujar Jacobs.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com