Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Menanti Kelahiran Anak Kedua

Kompas.com - 16/09/2015, 16:46 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan model Cathy Sharon (32) kini tengah mengandung anak keduanya, yang berjenis kelamin perempuan. Usia kehamilannya hampir sembilan bulan.

"Sekarang saya lagi hamil anak kedua. Kesibukannya sekarang kebanyakan ya sebagai seorang ibu. Apalagi, sekarang Jacob sudah sekolah. Saya juga masih kangen dengan dunia entertainment, makanya masih sering terlihat juga. Saya juga bisnis makanan sehat," terang istri Eka Kusuma dan ibu Jacob Gabriel Kusuma, yang berusia dua setengah tahun, ini dalam wawancara di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Untuk kehamilannya yang kedua, Cathy mengaku berusaha lebih aktif berkegiatan sehari-hari. Ia berharap, dengan aktif berkegiatan, tubuhnya menjadi sehat dan segar, sehingga kelak ia bisa melahirkan secara alamiah lagi.

"Di kehamilan kedua ini saya berusaha lebih aktif biar berat badan saya tidak bertambah banyak. Karena ingin melahirkan normal, makanya saya beraktivitas terus supaya nanti proses kelahirannya cepat. Kehamilan kali ini pembawaannya lebih ringan. Saya masih bisa memakai busana yang gaya," ujarnya.

Namun, Cathy tetap tidak ingin mengorbankan waktu berkualitasnya bersama Jacob. Oleh sebab itu, ia memilih untuk menyesuaikan jadwal kegiatannya dengan jadwal kegiatan Jacob. Misalnya, jadwal shooting-nya sehari-hari akan mengikuti jadwal sehari-hari Jacob dan ia pastikan akan sudah tiba kembali di rumah ketika waktu santap malam.

Lalu, diperkirakan, kapan Cathy akan melahirkan?

"Saya masuk masa kehamilan sembilan bulan, pada tanggal 4 Oktober (2015), tapi melahirkan kan bisa sebelum atau sesudah itu. Saya mau melahirkan normal, kita lihat saja, putri kecil ini akan keluar kapan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com