Olla Ramlan: Ariel Luar Biasa

Kompas.com - 11/11/2013, 20:34 WIB
Olla Ramlan bersama suaminya, Muhammad Aufar Hutapea KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAOlla Ramlan bersama suaminya, Muhammad Aufar Hutapea
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Olla Ramlan mengaku dibikin penasaran oleh film Awal Semula, film dokumenter tentang perjalanan band NOAH. Untuk itu, ia menyambut ajakan  suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, menonton film tersebut dalam pemutaran perdananya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013) petang.

"Kebetulan produsernya teman saya, jadi saya diundang, ya saya ajak istri," kata Aufar ketika diwancara sebelum masuk ke ruang pemutaran film tersebut.

Olla mengaku dengan senang hati menemani suaminya. Olla ingin tahu bagaimana sang sutradara, Putrama Tuta, mengemas perjalanan NOAH.

"Penasaran ceritanya tentang apa, awal mula NOAH atau apa, belum tahu, jadi penasaran," kata Olla.

Di mata Olla, Ariel merupakan sosok yang luar biasa. Meski sempat jatuh, Ariel bisa kembali membangkitkan NOAH ke masa jaya.

"Pribadi kuat, bisa bangun setelah jatuh. Band bagus. Orang-orang tetap merindukan sosok Ariel 'NOAH', luar biasa," puji Olla.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X