Nama dari Enji untuk Anaknya Ditolak Orangtua Ayu Ting Ting

Kompas.com - 08/01/2014, 19:37 WIB
Henry Baskoro Hendarso alias Enji WARTA KOTA/NUR ICHSANHenry Baskoro Hendarso alias Enji
|
EditorAti Kamil
DEPOK, KOMPAS.com -- Henry Baskoro Hendarso alias Enji, yang sampai saat ini masih berstatus suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, harus siap kecewa menerima kenyataan bahwa nama pemberiannya untuk anak pertamanya dari Ayu telah ditolak oleh orangtua pelantun lagu "Sik Asik..." tersebut.

"Ngapain ditimbang (memertimbangkan nama pemberian Enji)," kata ayah Ayu, Abdul Rozak, dalam wawancara di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2014).

Menurut Rozak, Ayu sudah menyiapkan sendiri nama untuk si buah hati.

"Semua sudah dipikirkan sama Ayu dengan nama Islami, sudah disiapkan. Namanya sudah dibuat kok sama bundanya," kata sang calon kakek. "Namanya? Bocoran? 'Gurih Gurih Nyoy'," selorohnya.

Mengenai kapan Ayu akan melahirkan, Rozak mengaku tak tahu pasti. "Kami enggak tahu, semua rencana Allah, kami belum ada informasi, masih lama kok," ujarnya.

Yang diketahuinya secara pasti adalah putrinya itu akan menggugat cerai Enji. "Gugatan, pasti. Tunggu saja," tegasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X