Yama Carlos: Jokowi Tak Bisa Berpidato Bukanlah Hal Utama

Kompas.com - 06/06/2014, 12:47 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Yama Carlos (33) menyadari bahwa calon presiden pilihannya, Joko Widodo atau Jokowi, tak cakap dalam berpidato. Namun, bagi pria bernama asli Hamba Ramanda ini bukan hal utama dibandingkan dengan kerja nyata yang dilakukan oleh Jokowi.

"Sudah lah, masa-masa bergelora sudah cukup. Mungkin di satu sisi tidak bisa berpidato, tapi kerjanya nyata. Enggak usah kebanyakan ngomong, tapi dikerjakan lah," kata Yama usai jumpa pers film Para Pemburu Gajah, yang dibintanginya, di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (5/6/2014).

Yama mengaku tak suka mendapat pesan berantai melalui BlackBerry Messenger berisi kampanye hitam tentang Jokowi.

"Gue jadi malas baca, malas banget dapat broadcast begitu. Awalnya gue baca, tapi sudah lah itu menjijikkan," kata Yama lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.