Denada Joget Melulu

Kompas.com - 10/08/2014, 15:42 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setiap agustusan menjelang, Denada (35) ingat masa kecil saat ia mengikuti upacara bendera di sekolah, atau masa-masa ia menikmati lomba balap karung. Kini sebagai ibu dari seorang putri, Shakira Aurum yang berumur 20 bulan, Denada ingin mengajak anaknya nonton kemeriahan lomba tujuh belasan di sekitar rumahnya.

"Aku ingin ajak anakku lihat lomba panjat pinang nanti. Seru," kata Denada, penyanyi yang gemar menari itu.

Bagi Denada, mengajak anak menikmati keramaian acara tujuh belasan merupakan pengenalan pada kebersamaan warga dalam merayakan kemerdekaan. Denada ingin menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada anaknya sejak usia dini, antara lain lewat mencintai alam dan budaya Nusantara.

"Anakku, tuh, pernah aku ajak ke Kebun Raya (Bogor), Samosir, Berastagi, sampai Kopeng (Salatiga). Supaya dia menikmati keindahan alam Indonesia," kata istri fotografer Jerry Aurum itu.

Denada juga ingin mengenalkan anaknya pada tari tradisi. Ia bahkan sudah berencana akan memasukkan anaknya ke kelas tari.

"Habis kerjanya joget melulu. Kalau denger musik, dia enggak bisa diem," kata Denada. Siapa dulu ibunya.... (XAR)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.