Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Risty Tagor Unggah Foto Kedekatan Anaknya dengan Stuart Collin

Kompas.com - 07/04/2015, 13:35 WIB
Andi Muttya Keteng Panger

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak melangsungkan lamaran pada Sabtu lalu (4/4/2015), Risty Tagor (25) dan Stuart Collin (24), yang sama-sama berprofesi sebagai artis peran, mulai terbuka kepada publik mengenai hubungan mereka. Senin (6/4/2015), Risty memajang sebuah foto pada akun Instagram-nya yang menggambarkan kedekatan anaknya dengan Stuart.

Foto itu memerlihatkan Stuart bercengkrama dengan anak Risty, Arsen, dari perkawinan terdahulunya, dengan artis peran Rifky Balweel. Stuart tampak memeluk anak itu dari belakang sambil tersenyum. Risty pun menyertai foto tersebut dengan kalimat-kalimat bersyukurnya.

"Cuma bisa selalu mengucap Alhamdulillah wasyukurillah atas ujian hingga kebahagiaan yang Allah berikan selama ini. Sekarang penting cuma Izin Allah, izin orangtua dan Arsen," tulis Risty.

Perempuan bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan hubungannya dengan anaknya dan Stuart.

"Terima kasih banyak ya semua yang mendoakan doa indahnya untukku, @stuartcollin dan Arsen. Alhamdulillah terima kasih untuk yang transfer pahala ya," tulis Risty lagi.

Risty juga membubuhkan kalimat-kalimatnya tersebut dengan emoticon senyum.

Sebelumnya, manajer Stuart, Agung, mengatakan bahwa benar Stuart telah melamar Risty.

"Betul, sudah terjadi lamaran antara Stuart dengan Risty Tagor. Kapan tunangannya? Hari Sabtu kemarin (4/4/2015)," kata Agung dalam wawancara per telepon dengan beberapa wartawan di Jakarta, Senin (6/4/2015).

Acara lamaran tersebut, lanjut Agung, dilangsungkan di rumah kerabat Risty di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Menurut Agung, acara itu berjalan dengan khidmat.

Risty pernah menikah, pada Oktober 2010, dengan Rifky Balweel. Mereka dikaruniai seorang putra. Empat tahun kemudian pernikahan mereka berakhir.

Sementara itu, Stuart, yang lahir di Shrewbury, Inggris, mulai dikenal dengan berperan dalam sinetron seri Namaku Mentari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com