Jadi Produser Film, Glenn Fredly Bawa Misi Khusus

Kompas.com - 08/04/2015, 14:46 WIB
Glenn Fredly diabadikan usai jumpa pers 20 Glenn Fredly, di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAGlenn Fredly diabadikan usai jumpa pers 20 Glenn Fredly, di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/2/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berperan sebagai co-producer dan music producer film Filosofi Kopi The Movie, vokalis Glenn Fredly rupanya membawa sebuah misi khusus untuk mendorong industri musik agar bisa mengikuti jejak perfilman.

"Setidaknya saya bawa misi bahwa dunia musik ini bisa mengikuti jejak film. Itu harapannya," ujar Glenn dalam jumpa pers film Filosofi Kopi The Movie di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015) malam.

Glenn yang akhirnya mengembangkan karier sebagai produser film menilai medium layar lebar bisa menyajikan sesuatu yang komplit melalui audio-visual.

"Film menjadi penting untuk menyampaikan pemikiran. Jadi itu yang buat saya tertarik," kata pria yang memulai debutnya sebagai produser musik untuk film Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Selain itu, Glenn yang berkecimpung di dunia musik selama 20 tahun, merasa cukup memiliki bekal untuk terjun ke industri film bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Itu sekaligus mengabungkan pengalaman dan kapasitas saya sebagai seorang musisi," ucanya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.