Agus Kuncoro Enggan Bermain Film Horor Lagi

Kompas.com - 14/04/2015, 09:40 WIB
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Agus Kuncoro (42) langsung mengevaluasi diri setelah terlibat peran dalam film Wewe garapan sutradara Rizal Mantovani. Menurut dia, agaknya Wewe bakal menjadi film horor yang pertama dan terakhir yang pernah dibintanginya.

"Ini baru pertama kali main film horor. Saya di film horor, ini yang terakhir kali ya ha-ha-ha," kata Agus usai pemutaran film Wewe di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/4/2015).

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan tersebut mengatakan, selama proses pengambilan gambarfilm Wewe berlangsung, dia tak pernah merasakan kejadian aneh. Meski begitu, Agus mengaku tak pernah ingin berlama-lama di dalam rumah kosong yang menjadi lokasi shooting utama.

Namun, suami Anggia Jelita ini mengaku merasakan hal berbeda setelah menonton sendiri film yang dibintanginya. Sejak itu Agus enggan untuk bermain film horor lagi.

"Bukan penakut, tapi berhati halus ha-ha-ha. Saya terakhir nonton film horor itu The Ring (salah satu film horor Jepang). Setelah itu, seminggu kehidupan saya enggak asyik. Horor itu saya enggak kuat nonton jadinya," tutur Agus.

"Waktu shooting sih memang sudah kebayang. Cuma pas (filmnya) jadi, saya nonton tadi ada perasaan yang enggak asyik," imbuhnya seraya tertawa.

Lalu mengapa Agus mau berperan dalam film Wewe? "Alasannya pertama, karena Rizal. Kedua, ini film horor tentang keluarga, ada message-nya," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.