Krisdayanti Siapkan Fisik dan Mental demi Traya

Kompas.com - 27/04/2015, 19:13 WIB
Penyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, Gantengnya Pacarku, yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Shooting klip video itu dilakukan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, Gantengnya Pacarku, yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Shooting klip video itu dilakukan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Jelang konser Traya yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada 3 Mei 2015 mendatang, vokalis Krisdayanti (40) atau KD, mengaku mulai memersiapkan fisik dan mentalnya.

"Pertama memang persiapkan fisik dan mental. Saya kini, sudah tidak bisa lari seperti di Senayan lagi," kata perempuan yang akrab disapa Yanti itu, dalam jumpa pers konser Traya di West Mall Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Untuk konser kolaborasinya dengan komposer Erwin Gutawa dan penata artistik pertunjukan Jay Subiyakto tersebut, Yanti sengaja berolahraga di rumah dengan memanggil pelatih pribadi. "Daripada saya lari di luar, saya lebih baik anterin anak sekolah. Ganti (porsi latihan lari) dengan treadmill, coach trainer, berenang, dengan memanggil personal trainer, meski dengan biaya yang lebih mahal," ujar Yanti.

Selain kebugaran fisik, Yanti juga melatih teknik vokalnya dengan pada pelatih profesional. "Untuk vokal saya ada, ada vocal technic, vocal director, dan vocal stylish khusus lagu-lagu tradisional," katanya.

Yanti berlatih rutin demi kelancaran konser yang melibatkan komposer Erwin Gutawa dan Jay Subiyakto ini. "Saya berdoa gusti Allah dapat berikan saya sehat dan bahagia terus. Karena kalau saya bagus kan bisa menularkan energi positif ke semua tim," ujar Yanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.