Rossa Temani Anak Belajar Melalui Skype

Kompas.com - 28/04/2015, 22:44 WIB
Rossa diabadikan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRossa diabadikan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).
|
EditorIrfan Maullana
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai orangtua tunggal, vokalis Rossa selalu menyempatkan dirinya untuk menemani sang buah hati untuk belajar kendati dirinya sedang berada di luar kota.

"Tipikal Rizky itu enggak mau belajar kalau enggak sama saya. Kalau pun saya di luar, saya harus pakai Skype buat ajarinnya," ujar pemiilik nama lahir Sri Rossa Roslaina Handiyani dalam wawancara, di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Rossa menilai anaknya terkenal manja kepadanya. Meski begitu, mantan istri pemain drum Yoyok "Padi" tersebut ingin anak lelaki semata wayangnya itu tetap mementingkan pendidikan.

"Kalau saya show, ada ujian, saya ajarin pelajarannya dulu sebelumnya," kata dia.

Dengan statusnya yang janda, Rossa mengaku tak perlu mengeluh merawat buah hatinya. "Single parent risiko ya, mau enggak mau harus ada setiap saat (merawat anak)," ucapnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X