Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Maia Estianty Lebih Suka Ibunya Tanpa Pendamping Hidup

Kompas.com - 23/12/2015, 19:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Maia Estianty (39) mengaku bahwa ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, sebenarnya tak ingin sang ibunda menikah lagi pascabercerai.

"Anak-anak justru senang saya enggak ada pendamping. Anak-anak senang bunda enggak sama siapa-siapa," ucap janda artis musik Ahmad Dhani itu kepada wartawan seusai menghadiri acara di studio GlobalTV, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Namun, bukan itu alasan utama yang membuat Maia tak kunjung mencari pengganti Dhani. Padahal, ia sudah menjanda selama tujuh tahun. Ia mengaku punya pertimbangan, khususnya soal anak-anaknya.

"Aku mau cari pacar, mikirin anak-anak, kira-kira mereka cocok enggak ya. Kalau Al, yang penting ibunya happy, El EGP (emang gue pikirin alias tak peduli), Dul perasa banget. Dalam hati, dia mungkin pengin bunda enggak sama siapa-siapa, tetapi bilangnya yang penting bunda happy," ucap Maia.

Kriteria laki-laki yang bisa menjadi pendamping hidupnya, kata Maia, juga tergolong tak mudah.

"Sukses kerja dan ahli ibadah, sukses dunia akhirat. Itu sulit lho. Orang yang punya akhlak akan terlihat dalam bagaimana ia bertingkah laku," kata personel Duo Maia itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com