Anak-anak Maia Estianty Lebih Suka Ibunya Tanpa Pendamping Hidup

Kompas.com - 23/12/2015, 19:35 WIB
Ahmad Dhani (paling kiri) bersama ketiga putranya, (dari kiri ke kanan) Al, El, dan Dul. KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANAAhmad Dhani (paling kiri) bersama ketiga putranya, (dari kiri ke kanan) Al, El, dan Dul.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Maia Estianty (39) mengaku bahwa ketiga putranya, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jaluddin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani, sebenarnya tak ingin sang ibunda menikah lagi pascabercerai.

"Anak-anak justru senang saya enggak ada pendamping. Anak-anak senang bunda enggak sama siapa-siapa," ucap janda artis musik Ahmad Dhani itu kepada wartawan seusai menghadiri acara di studio GlobalTV, Jakarta Barat, Selasa (22/12/2015).

Namun, bukan itu alasan utama yang membuat Maia tak kunjung mencari pengganti Dhani. Padahal, ia sudah menjanda selama tujuh tahun. Ia mengaku punya pertimbangan, khususnya soal anak-anaknya.

"Aku mau cari pacar, mikirin anak-anak, kira-kira mereka cocok enggak ya. Kalau Al, yang penting ibunya happy, El EGP (emang gue pikirin alias tak peduli), Dul perasa banget. Dalam hati, dia mungkin pengin bunda enggak sama siapa-siapa, tetapi bilangnya yang penting bunda happy," ucap Maia.

Kriteria laki-laki yang bisa menjadi pendamping hidupnya, kata Maia, juga tergolong tak mudah.

"Sukses kerja dan ahli ibadah, sukses dunia akhirat. Itu sulit lho. Orang yang punya akhlak akan terlihat dalam bagaimana ia bertingkah laku," kata personel Duo Maia itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X