Nia Dinata Sediakan Ambulans untuk Titiek Puspa Saat "Shooting"

Kompas.com - 30/03/2016, 07:09 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Kondisi kesehatan Titiek Puspa yang tak stabil memang membuat sutradara film Ini Kisah Tiga Dara, Nia Dinata, khawatir.

Untuk itu, saat harus mengambil gambar di pantai di Maumere, Nusa Tenggara Timur, Nia sengaja memesan ambulans untuk berjaga-jaga.

"Kan jam 4 pagi sudah di lokasi, 2 jam sebelumnya saya bawa ambulans parkir jauh banget. Karena kalau Eyang tahu pasti marah banget. Karena aku pikir kan matahari panas scene pantai, tapi aku merahasiakan ambulans itu," kata Nia saat menggelar jumpa pers di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2016).

Selain itu, Nia juga mendahulukan beberapa scene yang harus diselesaikan Titiek di pantai. Hal ini dilakukan agar pelantun Pantang Mundur tersebut tak terlalu kelelahan.

"Pokoknya aku selesaikan dulu scene Eyang. Jadi anak-anak yang lain aku skip dulu. Benar saja, habis itu Eyang bilang, '10 menit lagi aku dijemur pasti pingsan'," ujar Nia.

"Itu kalau Eyang harus tahan 10 menit lagi yakin pingsan. Soalnya itu lho mataharinya itu jam 6 aja sudah panasnya ya ampun," imbuh Titiek.

Selain itu, Titiek juga rajin meminta pendapat dokter setempat terkait kesehatannya.

"Kalau libur shooting aku ke dokter. Pacaran sama dokter," kelakar Titiek. 

Profesionalisme Titiek Puspa membuat kagum artis-artis muda yang bermain dalam film Ini Kisah Tiga Dara. Salah satunya Shanty.

"Eyang itu yang enggak pernah sama sekali complain, jadi yang muda-muda yang mau complain malu," ucap Shanty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.