Mengaku Anak Prince, Seorang Pria Kansas Minta Tes DNA

Kompas.com - 10/05/2016, 18:12 WIB
Prince tampil di panggung Billboard Music Awards 2013 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada 19 Mei 2013. Ethan Miller/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPrince tampil di panggung Billboard Music Awards 2013 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, AS, pada 19 Mei 2013.
EditorKistyarini

KOMPAS.com — Seorang pria asal Kansas, Carlin Q Williams, mengaku menjadi anak mendiang Prince. CBS News melaporkan, Senin (9/5/2016), Williams mengklaim sebagai satu-satunya pewaris sah harta peninggalan Prince.

Williams adalah orang pertama yang mengajukan klaim sebagai keturunan Prince. Ia pun meminta tes DNA.

CBS, yang mengutip dokumen pengadilan, melaporkan bahwa ibu Williams, Marshar Henson, mengaku berhubungan seks tanpa kontrasepsi dengan Prince di sebuah hotel di Kansas City pada Juli 1976.

Pada Jumat (6/5/2016) lalu, hakim pengadilan Minnesota mengizinkan penggunaan darah Prince untuk uji DNA. Hal itu diperlukan untuk mengambil keputusan jika muncul klaim-klaim dari orang yang mengaku sebagai keturunan Prince.

Prince diketahui tidak membuat surat wasiat ataupun memiliki keturunan yang masih hidup.

Ia meninggal pada 21 April 2016 dalam usia 57 tahun. Ia ditemukan tidak sadar di lift di rumahnya di Chanhassen, Minnesota.

Sampai hari ini, hasil otopsi dan toksikologi jenazahnya belum diungkap. Penyebab kematiannya pun diselidiki oleh Badan Anti-narkotika AS (DEA) dan kejaksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber US Weekly
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.