Terjatuh, Putri Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD

Kompas.com - 10/06/2016, 15:24 WIB
Zaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Adya Mecca di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri kedua pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dilarikan ke unit gawat darurat sebuah rumah sakit akibat terjatuh.

Hal itu diungkapkan Zaskia pada akun Instagram-nya, @zaskiadyamecca pada Jumat (10/6/2016). Dalam sebuah foto tampak Zaskia memeluk erat sang anak yang tengah berada rumah sakit.

"Sharing .. Semalem @kalamadali jatoh bagian belakang kepala, benjol lumayan besar dan luka .. Tapi pagi saya cek tau nya #kala panas tinggi sekitar 38.5 dan masi demam sampai jam 11an .. Khawatir demam krn benturan saya bawa ke UGD krn kala agak layu dari bangun," tulisnya dalam sebuah foto.

Zaskie mengatakan, butuh waktu tiga hari untuk mendeteksi apakah benturan di kepala Kala akibat terjatuh itu berbahaya atau tidak.

"Suggest dokter kita observasi 3x24 jam kalau sampai muntah, panas ga turun juga (semoga tidak terjadi ke kala, Aamiin) insyaa Allah gapapa .. Kalau terjadi baru di CT scan," tulis dia.

Dari pengalamannya, Zaskia berpesan kepada orangtua untuk siaga jika sang anak mengalami benturan di kepala.

"Intinya kalau ada benturan terjadi pada anak apalagi di kepala, kita harus aware banget selama 3x24jam untuk diobservasi .. Doakan semoga demamnya kala karna hal lain aja dan singgah bentar doang," tulisnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X