Jessica Iskandar Rayakan Ulang Tahun Anak di Paris

Kompas.com - 25/07/2016, 21:23 WIB
Jessica Iskandar di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar merayakan ulang tahun anaknya yang ke-2 tahun di Paris, Perancis, pada 21 Juli 2016 lalu.

"Waktu itu (merayakan ulang tahun anak) di Paris," ujarnya di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016) sore.

Kunjungan Jessica ke negara menara Eiffel itu sebenarnya untuk berlibur. Namun, putranya kebetulan berulang tahun di tengah plesiran itu.

Jessica mengatakan, meski di luar negeri, tak ada perayaan besar-besaran untuk anaknya.

"Ngerayainnya sih biasa aja. Jessica sewa vila, ya sudah ngerayain di vila saja pakai kue kecil. Jessica beli pagi-pagi, di depan vila banyak coffee shop gitu. Ya sudah tiup aja lilinnya sama keluarga (kakak Jessica)," katanya.

Kendati begitu, pemain film Dealova ini tak lupa mempersiapkan hadiah istimewa untuk sang putra.

"Dari Budapest Jessica beli mainan. Dia seneng pesawat, kereta, bus, stasiun, airport, sama kota kecil gitu kayak dipasang-pasang gitu mainannya. Dia seneng banget," ucap Jessica.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terus kasih kartu ucapan juga. Setiap momen tertentu aku tulis surat, kayak pas dia lahir, pas Natal, pas setahun. Ya pokoknya Jessica tulis surat-surat buat dia, suatu saat dia akan baca," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X