Kepala BNNP NTB: Reza Artamevia Baru Pemakai Coba-coba

Kompas.com - 01/09/2016, 21:10 WIB
Reza Artamevia saat berada di BNN Provinsi NTB, Kamis (1/9/2016) Kontributor Mataram, Karnia SeptiaReza Artamevia saat berada di BNN Provinsi NTB, Kamis (1/9/2016)
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB menyatakan bahwa vokalis Reza Artamevia diberikan izin untuk rehabilitasi. Pasalnya, setelah melakukan penyidikan, pelantun "Pertama" ini hanyalah pemakai coba-coba.

"Hasil assessment-nya dia baru pemakai coba-coba. Kami tes pakai alat sudah enggak ada kandungannya lagi," ujar Kepala BNNP NTB Sriyanto saat dihubungi wartawan, Senin (1/9/2016).

Sriyanto menambahkan, dalam pemeriksaan awal, urine Reza dinyatakan positif. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lagi, Reza dinyatakan negatif.

"Memang beberapa hari yang lalu di Polda ada (positif). Ini juga di-assessment sama dokter, jadi memang lebih akurat," paparnnya lagi.

Rencananya BNN akan melakukan rehabilitasi dengan Reza selama delapan kali pertemuan.

"Jadi rawatnya di BNN NTB selama delapan kali pertemuan. Tapi rawat jalan. Aturannya seperti itu. Bisa berkembang nanti dalam prosesnya. Karena selama delapan kali pertemuan akan ada tes," ungkapnya lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X