Atiqah Hasiholan Buka Kemungkinan Jalani Program Bayi Tabung

Kompas.com - 22/10/2016, 14:06 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Atiqah Hasiholan mengaku tak menutup kemungkinan bahwa ia dan sang suami, aktor Rio Dewanto, akan menempuh proses bayi tabung untuk mendapatkan momongan. 

"Gini kalau bagi kami, bayi tabung itukan ilmu dari kedokteran yang positif," katanya dalam wawancara di Dapur Sunda Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

"Kalau memang nantinya harus seperti itu (bayi tabung) ya enggak apa-apa juga. Yang utama tujuan bayi tabung itu ya positif," kata Atiqah lagi.

Tetapi untuk sekarang, ia dan Rio masih mengupayakan program kehamilan alami untuk bisa menimang buah hati mereka. Misalnya, istirahat yang cukup dan menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar di tengah kesibukannya.

"Emang ada yang bilang, 'Jangan kerja mulu'. Cuma kalau saya sih, saya punya cara sendiri untuk memastikan, insya Allah saya masih tetep dalam kondisi fit untuk memiliki anak," ucap Atiqah.

"Walaupun saya kerja. Kami juga punya trik sendiri membagi waktu. Supaya untuk bisa mengupayakan mendapatkan momongan. Itu pasti jadi prioritas saya dibandingkan pekerjaan," tambahnya.

Perihal bayi tabung itu juga pernah diutarakan oleh Rio yang mengaku sempat mendiskusikan soal program dengan Atiqah.

"Sudah sempat keluar omongan, 'Apa kita mau bayi tabung atau enggak?' tetapi belum nentuin," kata Rio seusai konferensi pers film Wonderful Life di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) malam lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.