Tompi Pernah Diminta Jadi Calon Walikota Banda Aceh

Kompas.com - 28/11/2016, 15:36 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jazz yang juga dokter bedah plastik, Teuku Adifitrian alias Tompi (38), mengaku pernah diminta untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Banda Aceh.

"Pernah ada yang ajak, saya enggak perlu sebut nama, minta saya jadi Walikota Aceh sana," kata Tompi di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Pria kelahiran Lhokseumawe 22 September 1978 ini bercerita, ketika itu ada perwakilan salah satu partai politik yang bertamu ke rumahnya untuk mengajaknya ikut Pilkada Banda Aceh. 

"Tapi saya bilang saya belum siap sih. Belum punya kemampuan," ucapnya.

Tompi menegaskan sejak dulu hingga sekarang, ia tak punya pikiran untuk terjun ke dunia politik layaknya sejumlah selebriti lain.

"Dalam lima tahun ke depan belum kepikiran sama sekali. Saya enggak punya plan terjun ke politik. Saya bukan mewakili dari partai manapun, saya enggak pernah punya janji atau akad dengan pihak manapun. Sementara masih sendiri," katanya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.