Joko Anwar Ikut Tiga Kali "Casting" untuk Film "Galih & Ratna"

Kompas.com - 25/01/2017, 16:44 WIB
Joko Anwar memutar film pendeknya, Jenny, untuk aplikasi Tribe di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoko Anwar memutar film pendeknya, Jenny, untuk aplikasi Tribe di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Joko Anwar mengikuti tiga kali casting untuk bisa bermain film drama romantis Galih & Ratna.

"Saya ikut casting sampai tiga kali. Tanpa nyogok dan diterima," ujarnya lalu tertawa saat menghadiri peluncuran teaser, lagu tema, dan poster film Galih & Ratna di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Dalam film arahan sutradara Lucky Kuswandi itu, Joko berperan sebagai seorang guru.

"Saya jadi guru yang moralis sesuai sama aslinya saya. Jadi enggak susah memerankannya karena sesuai pribadi," ucap dia.

Lucky mengatakan, ia meminta Joko untuk mengikuti casting film tersebut. Menurut Lucky, sutradara serial Halfworld musim pertama itu mengikutinya tanpa banyak kata.

"Aku memang dekat sama Joko. Aku butuh karakter yang dominan dan cocok," ucap dia.

Film Galih & Ratna merupakan remake dari film Gita Cinta dari SMA (1979). Film versi baru ini dibintangi oleh Refal Hady dan Sheryl Sheinafia.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X