Ayu Ting Ting Beri Pengertian pada Anak

Kompas.com - 10/02/2017, 10:38 WIB
Ayu Ting Ting dalam jumpa pers mengenai lini fashion miliknya, A2T, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAyu Ting Ting dalam jumpa pers mengenai lini fashion miliknya, A2T, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting punya cara tersendiri untuk memberi pengertian kapada putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

"Misalnya dia bangun kesiangan suka saya kasih tahu. Terus pas saya kerja saya kasih tahu juga kalau saya kerja itu buat biayain dia," kata Ayu di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).

Palantun Sambalado ini juga berusaha memberi pengertian kepada Bilqis jika putrinya meminta sesuatu.

"Paling kalau pengin sesuatu cuman, 'bunda, Bilqis mau itu'. Kalau dia sudah minta gitu paling saya jawab, 'nanti ya, Bunda kerja dulu biar dapat uang. Nanti kalau sudah dapat uang, baru Bunda beliin Bilqis'," katanya.

Dari situ Ayu pun pelan-pelan memperkenalkan bagaimana mewujudkan keinginan dengan menabung bukan hanya meminta saja.

"Jadi saya ajarin anak buat nabung juga. Anaknya juga komunikatif banget," jelasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X