Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Doa yang Terkabul", Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kaka "Slank"

Kompas.com - 10/03/2017, 15:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka berulang tahun ke-43 pada Jumat (10/3/2017).

Vokalis grup band Slank itu mendapat ucapan selamat dari istrinya, Natascha Oking, melalui Instagram.

Ia mengunggah montase foto sang suami dan memberi keterangan yang panjang, berisi doa dan ucapan syukurnya. Ia memberi judul post itu "Doa yang terkabul."

"Pribadi yang begitu pendiam namun juga sangat penyayang dan sabar ngadepin istrinya yang bawel, akhirnya bisa menjadi imam seutuhnya dalam keluarga yang dibangunnya," tulis Natascha.

 

Doa yang terkabul???? Pribadi yang begitu pendiam namun juga sangat penyayang dan sabar ngadepin istrinya yang bawel, akhirnya bisa menjadi imam seutuhnya dalam keluarga yg dibangunnya?? perjuanganku utk suamiku lewat doaku dan rasa yakin percaya pada suamiku kalau suatu hari dia akan bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi untuk dirinya maupun keluarga nya akhirnya terjawab, Amin?? Hari ini diulang tahun nya yg ke 43 alhamdulillah ku bisa lihat sosok suamiku yang jauh lebih settel , jauh lebih dewasa , jauh bisa mengontrol dirinya dlm segala tindakan nya yg selalu ada sebab n akibat ???? Walau sekarang jauh lebih cerewet, jauh lebih posesif ama keluarga nya, tapi semua untuk kebaikkan. Love you so much schatzii , growing older , getting younger n healty???????? #menolaktua#keeppositif#rocknrollterus

A post shared by ule (@nataschaule) on Mar 9, 2017 at 6:22pm PST

Ia menambahkan doa-doanya untuk sang suami dan kepercayaan yang dia berikan kepada Kaka sudah terjawab.

Ia selalu mendoakan kaka agar bisa menjadi suami yang lebih baik lagi bagi dirinya dan keluarganya.

"Hari ini diulang tahun nya yg ke 43 alhamdulillah ku bisa lihat sosok suamiku yang jauh lebih settel. Jauh lebih dewasa, jauh bisa mengontrol dirinya dalam segala tindakan nya yang selalu ada sebab dan akibat," ucapnya.

Tak lupa Natascha pun mengungkap rasa sayangnya.

"Walau sekarang jauh lebih cerewet, jauh lebih posesif ama keluarga nya, tapi semua untuk kebaikkan. Love you so much schatzii , growing older , getting younger and healty," katanya.

Akhadi Wira Satriaji dilahirkan di Jakarta pada 10 Maret 1974. Dari pernikahannya dengan Natascha Oking pada 13 Desember 2012.

Mereka memiliki dua anak, seorang anak lelaki dan perempuan. Sementara dari pernikahan sebelumnya, Kaka memiliki seorang putri.

Pada Jumat (10/3/2017), Slank menggelar pertunjukan khusus untuk merayakan ulang tahun Kaka. Acara itu diselenggarakan di Markas Slank, di Gang Potlot.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com