Vicky Zulfikar Bersyukur Ridho Rhoma Menyesal

Kompas.com - 28/03/2017, 09:03 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak penyanyi dangdut Ridho Rhoma, Vicky Zulfikar, mengaku bersyukur karena adiknya menyesal telah mengonsumsi narkoba.

Sebagai informasi, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, atas kepemilikan dan konsumsi narkotika jenis sabu, Sabtu (25/3/2017) dini hari.

[Baca: Ridho Rhoma Tersangkut Kasus Narkoba]

"Ya dia menyesal, alhamdulillah. Maksudnya dia menyesal dengan kejadian ini dan tentu khilaf," kata Vicky usai menjenguk Ridho di sel tahanan Polres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

[Baca: Ridho Rhoma Minta Maaf]

Karena itu, Vicky dan keluarga besarnya berharap setelah menyadari kesalahannya itu, Ridho kapok menyentuh barang haram itu lagi.

"Kami keluarga berharap ini jadi pelajaran. Untuk semualah yang ada di sini semoga tidak ada dari pihak keluarganya yang terlibat narkoba. Namanya manusia kan pasti ada khilafnya. Mungkin di sini Ridho sedang khilaf," ujarnya.

Soal sudah berapa lama dan mengapa Ridho mengonsumsi narkoba, Vicky menyebut itu tak begitu penting lagi.

[Baca: Ridho Rhoma Diduga Sudah 2 Tahun Pakai Narkoba]

"Ya sebenarnya sih berapa lamanya pakai tuh tidak terlalu penting, yang penting adalah dengan pelajaran ini ke depannya bisa lebih baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.