Manajer: Mungkin Ridho Rhoma Galau, Ingin Cepat Pulang

Kompas.com - 28/03/2017, 12:17 WIB
Manajer Ridho Rhoma, Tanti, di Mapolres Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGManajer Ridho Rhoma, Tanti, di Mapolres Jakarta Barat, pada Senin (27/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selasa (28/3/2017), manajer penyanyi dangdut dan artis peran Ridho Rhoma (28), Tanti, membawakan lagi makanan kering dan susu untuk Ridho, yang sedang menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat.

Kepada media Tanti menceritakan kondisi putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu saat ini.

"(Kondisi Ridho) drop bukan yang gimana-gimana. Mungkin dia galau ya, perasaan pengin cepet pulang," katanya.

"Biasa lah, emosi naik turun," sambungnya.

Tanti mengatakan pula bahwa pelantun "Menunggumu" itu sehat-sehat saja. Menurut Tantri juga, para penyidik pun memperlakukan ia dengan baik.

"Penyidik di atas baik-baik. Kasih nasihat juga. Ridho seneng juga," lanjutnya.

Tanti menegaskan, tidak ada dari pihak manajemen dan pihak keluarga Ridho yang menyangka Ridho bisa terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Mereka berharap pihak kepolisian bisa memberi yang terbaik untuk Ridho.

"Ya, kami kan enggak menyangka. Ya, namanya anak lagi kesandung begini. Yang penting sekarang kami konsen untuk mendapatkan yang terbaik aja," ucap Tanti.

"Kami harus tetep jaga. Jadi, beri nasihat itu pasti, apalagi saya bukan manajer aja, merangkap seperti orangtua aja," ucapnya pula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.