Ridwan Kamil Beradu Akting dengan Nikita Willy di "Total Chaos"

Kompas.com - 27/04/2017, 09:19 WIB
Nikita Willy diabadikan dalam jumpa pers Total Chaos di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). TRIBUNNEWS.com/REGINA KUNTHINikita Willy diabadikan dalam jumpa pers Total Chaos di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Willy akan memulai pengambilan gambar film terbarunya, Total Chaos, Kamis (27/4/2017).

Dalam film bergenre komedi absurd ini, Nikita berperan sebagai gadis SMA bernama Rosa.

Yang menarik, ia tak hanya akan beradu peran dengan sederet artis-artis lainnya, seperti Cicio Manassero, Babe Cabita, Ricky Harun, dan Gary Iskak.

Rupanya, ia juga akan bermain dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya.

[Baca juga: Pengalaman Pertama Nikita Willy Main Film Komedi Absurd]

"Iya, dan istimewa sekali," ujar Nikita saat dijumpai usai jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Yang menjadi orangtua aku adalah Bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Suatu kehormatan juga," tambah Nikita.

Selanjutnya, pelantun "Lebih dari Indah" itu pun berterima kasih karena orang nomor satu di Bandung itu bersedia untuk terlibat dalam film terbaru garapan Angling Sagaran ini.

[Baca juga: Total Chaos, Nikita Willy Jadi Siswi SMA Lagi]

"Aku mewakili production house ingin berterima kasih karena Bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk shooting film," tambahnya.

Kendati demikian, ternyata Nikita belum pernah bertemu dengan Ridwan Kamil. Namun, ia tak terlalu khawatir akan sulit membangun chemistry sebagai orangtua dan anak.

"Aku jujur belum pernah ketemu beliau sebelumnya. Nanti mungkin akan langsung bertemu di lokasi. Mudah-mudahan chemistry-nya bisa langsung terbangun," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X