Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidi Aldiano Bawa Mawar "Beauty and the Beast" untuk Pacar

Kompas.com - 28/04/2017, 21:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Vidi Aldiano (27) baru-baru ini pergi ke Jepang tidak dengan kekasihnya, artis peran Sheila Dara Aisha (24). Vidi mengaku membawakan oleh-oleh untuk Sheila. Apa itu?

"Enggaklah (tidak mengajak Sheila), kan kemarin gue kerja ceritanya. Walau jalan-jalan, tapi kan kerja," jelas pemuda bernama lahir Oxavia Aldiano ini.

"Oleh-oleh ada sih, gue juga udah ngasih dia," ujarnya.

"Kemarin gue ke (Tokyo) Disneyland sana, terus kayak lagi hit (film) Beauty and the Beast, kan. Jadi, gue kasih bunga mawarnya itu dengan nama kami berdua," ceritanya.

Vidi menjelaskan pula bahwa ia ke Jepang bersama pemenang lomba desain sampul album solonya yang berjudul Persona dan dirilis pada 24 Agustus 2016. Lomba tersebut memang berhadiah jalan-jalan ke negara itu.

"Kemarin ke Jepang gue ngajakin pemenang. Ada salah satu program yang gue bikin dan (pergi bersama) yang ngedesain cover album gue," katanya.

"Album gue tuh depannya (sampulnya) crowd sourcing ke masyarakat. Siapa yang bisa desain paling bagus, hadiahnya jalan-jalan ke Jepang. Kemarin dalam rangka itu, sih," katanya lagi.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha Berpacaran Sehat dan Vidi Aldiano Akui Tak Mudah Taklukkan Hati Sheila Dara Aisha  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com