Adik: Secepatnya Istri Iwa K Akan Menjenguk

Kompas.com - 30/04/2017, 11:33 WIB
Hip hop itu eklektik, kok. Spiritnya eklektik dan menggabungkan berbagai musik. George MandagieHip hop itu eklektik, kok. Spiritnya eklektik dan menggabungkan berbagai musik.
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Hingga Sabtu (29/4/2017) malam, istri rapper Iwa K, Wikan Resminingtyas, belum terlihat menjenguk sang suami yang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Iwa ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta pada Sabtu (29/4/2017) kira-kira pukul 05.00 WIB karena kedapatan memiliki tiga batang rokok yang diduga mengandung THC atau ganja.

Adik Iwa, Makki Ibrahim Kusuma, mengatakan bahwa Wikan akan secepatnya menengok Iwa, meski Makki tak tahu waktu pastinya.

"Secepatnya, karena kami di keluarga masih berembuk dan koordinasi. Secepatnya, insya Allah," ujar Makki usai melihat keadaan Iwa di Mapolresta Bandar Udara Soekarno-Hatta.

Makki juga mengungkapkan bahwa Iwa sudah berkomunikasi lewat telepon dengan istrinya, begitu pula dengan keluarganya. 

"Istri dari (Sabtu) pagi kesusahan kontak Iwa, karena HP disita. Jadi, sekitar jam tiga sore baru bisa kontak-kontakan," terang Makki.

"Pak Chris (kuasa hukum Iwa) datang ke sini, Iwa teleponan sama istri dan keluarga. Keluarga dan istri baru tahu sekitar jam tiga atau empat (sore). Begitu tahu, saya langsung ke sini," terangnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya, ketika dihubungi setelah terjadi penangkapan terhadap Iwa, Wikan mengaku belum mengetahui apa-apa terkait peristiwa tersebut.

"Selebihnya saya belum tahu," ujarnya ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon pada Sabtu siang.

Namun, Wikan menyebut bahwa Iwa ketika itu akan bertolak ke Makassar, Sulawesi Selatan, untuk tampil di kota tersebut.

Bersama Iwa K juga ada sang manajer, Raymond. Hanya saja, belum diketahui apakah manajernya ikut ditangkap atau tidak.

"Dia mau kerja (manggung)," ujar Wikan ketika itu.

Baca juga: Nikah dengan Perempuan 19 Tahun Lebih Muda, Iwa K Lepas Status Duda

Ada pula: Ditanya soal Gigi Gingsul Istri, Iwa K Salah Tingkah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.