Ayu Azhari: Ramadhan Tahun ini, Anak-anak Minta Tinggal sama Saya

Kompas.com - 29/05/2017, 15:56 WIB
Ayu Azhari diabadikan usai menghadiri peluncuran singel Bung Karno Bapak Bangsa, di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/6/2015) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGAyu Azhari diabadikan usai menghadiri peluncuran singel Bung Karno Bapak Bangsa, di Restoran Pulau Dua, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/6/2015) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua putra paling besar Ayu Azhari meminta tinggal bersama sang ibu selama bulan Ramadhan tahun ini.

Padahal selama ini, Axel Gondokusumo dan Sean Abad, sudah tinggal terpisah dari orangtua.

"Lucunya gini, anak-anak ku yang besar kan udah pada tinggal sendiri, Ramadhan ini mereka bilang 'Mom can I live with you?," kata Ayu saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (27/5/2017).

[Baca juga: Ayu Azhari Akan Kenalkan Grup Musik Marawis Binaannya]

"Jadi mereka bilang Ramadhan ini aku mau tinggal di tempat Mama aja. Aku enggak suka sendiri'. Yang Sean juga begitu minta ada di rumah," sambungnya.

Kepada mereka Ayu pun menjawab, mereka boleh pulang kapan saja. Ia melihat hal itu sebagai ikatan batin yang kuat di dalam keluarga.

[Baca juga: Ada Makanan Khusus Ayu Azhari Sekeluarga untuk Sahur ]

"Mereka pengin Ramadhan ada di rumah, berarti mereka merasakan bahwa Ramadhan itu suatu keterikatan batin yang dibangun sejak mereka kecil," tambahnya.

Dari tiga pernikahannya, Ayu memiliki enam anak, yakni Axel Gondokusumo, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman, Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp, dan Lennon Tramp.

[Baca juga: Ramadhan Tak Terlupakan bagi Ayu Azhari]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.