Sejak Dikaitkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen Tak Tenang

Kompas.com - 30/05/2017, 13:37 WIB
Via Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (29/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pedangdut pendatang baru, Via Vallen, belakangan sering disebut-sebut bakal menyaingi penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Lantaran ia mengalahkan Ayu dalam salah satu ajang penghargaan musik.

Sejak namanya terus dikaitkan dengan pelantun "Alamat Palsu" itu, Via mengaku tak tenang dan merasa terganggu.

"Sempet keganggu. Kan Via kadang-kadang suka iseng bikin caption. Sekarang jatuhnya segala sesuatu yang dilakuin Via di medsos dikira nyindir inilah itulah. Jadi mau bikin ini itu mikir dulu, ah entar gini lagi," katanya usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

[Baca juga: Ini Dia Penggemar Sejati Ayu Ting Ting]

Perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini mengaku tak paham, apakah menyerangnya di media sosial penggemar Ayu Ting Ting atau bukan. Namun yang pasti semakin banyak warganet yang berkomentar pedas dan menghujatnya.

"Banyak sih ngata-ngatain. Jatuhnya perang di situ, enggak tahu mereka perang untuk siapa. Ada yang komen positif, ada yang negatif. Nah itu diperangin, akhir-akhir ini rawan sih. Kalau fans-nya Ayu, Via tahunya aytinglicious. Kalau balajaer, enggak tahu fans siapa," ujar Via.

Sampai-sampai keluarganya pun ikut resah dan menasehatinya untuk tak menanggapi komentar dari warganet.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Mau mereka ngejelekin biarin aja. Ya kadang kesal, pengin ngebales. Cuma dipikir lagi, ini medsos mau ngapain ngeladenin orang enggak waras. Via dibilangin jangan sampai kepancing gitu," katanya.

Kendati merasa terganggu, pelantun "5 Centi" ini tak sampai berpikir untuk membawanya ke ranah hukum.

"Kalau aku enggak segitunya, karena masih dalam batas wajar mereka enggak sukanya. Mereka mungkin cuma enggak terima. Jadi Via sih enggak apa-apa, terserah mereka," ujar Via.

[Baca juga: Ayu Ting Ting Terancam Kurungan 3 Tahun jika...]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.