Alasan Raisa Tak Pernah Buka Suara soal Masalah Pribadi

Kompas.com - 06/06/2017, 09:32 WIB
Raisa berpose saat peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan,  Senin (5/6/2017). KOMPAS.com/IRA GITARaisa berpose saat peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai penyanyi yang tak suka kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik, penyanyi Raisa mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut.

"Kenapa saya enggak mau ngomongin permasalahan pribadi, menurut saya permasalahan pribadi itu sesuatu yang saya pilih untuk di-share," ungkap Raisa.

Hal itu ia katakan saat ditemui pada peluncuran lini busananya YAY! By Raisa x Ansoe di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

"Seperti di sosial media saya, itu adalah foto-foto atau berita-berita yang saya pilih untuk kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia," sambungnya.

[Baca juga: Genap 27 Tahun, Raisa Bersyukur Banyak Impiannya Tercapai]

 

Penyanyi yang tengah merayakan hari ulang tahunnya ke-27 itu mengatakan dirinya tak akan menjawab pertanyaan yang tidak ingin ia ungkapkan kepada banyak orang.

"Cuma kalau ditanya, (saya tidak menjawab) itu kan berarti bukan pilihan saya untuk ngasih tahu," ucap pelantun " Serba Salah" itu.

Namun Wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu memastikan dirinya tak akan menutupi kabar bahagia seperti pertunangannya dengan aktor Hamis Daud belum lama ini.

"Jadi makanya saya kurang nyaman kalau ditanya soal pribadi. Cuma kalau ada berita bahagia seperti kemarin itu pasti saya akan sharing," tambah Raisa.

[Baca juga: Bagaimana Raisa Merayakan Ulang Tahunnya dengan Hamish Daud?]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.