Macetnya Jakarta Jadi Godaan Terbesar Yuki Kato di Bulan Puasa

Kompas.com - 06/06/2017, 19:26 WIB
Yuki Kato saat dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAYuki Kato saat dijumpai awak media di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato mengaku ibadah puasanya tahun ini berjalan sangat lancar. Bahkan, ia belum pernah "bolong" sejak hari pertama.

Meski demikian, rupanya ada satu godaan terbesar yang harus dihadapi olehnya. Saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017), Yuki membocorkan hal tersebut.

"Nahan emosi kali ya. Yang enggak santai tuh jalanan macetnya Jakarta, pusing bangeeet. Emosinya tapi lebih ke lisan sih, enggak nyampe bikin yang dengki gitu," ujar Yuki.

"Cuma luapan sesaat aja sih. Tapi kan itu katanya bikin puasa bisa jadi batal. Mending sekalian minum aja kali ya. Hahaha," sambungnya.

[Baca juga: Yuki Kato: Puasa Bukan Alasan Bermalas-malasan]

Yuki mengatakan, ia punya jurus bagaimana menangkal emosi akibat macetnya Jakarta agar tidak batal puasa.

"Kayak setiap mau mulai emosi, kayak tarik napas, istighfar, dengerin musik, kalau enggak nelpon orang," akunya.

Bagi perempuan kelahiran Malang, 2 April 1995 ini, kondisi lalu lintas ibukota yang semrawut memang harus membuatnya bersabar, karena hal itu benar-benar membuat suasana hatinya jadi tidak baik.

Ketika ditanya apakah ada hal lain yang membuatnya bisa batal puasa, ia menjawab, "apalagi ya, enggak ada sih ya. Kayak gangguan saat puasa sih ya cuma macetnya doang," pungkasnya.

[Baca juga: Yuki Kato Ceritakan Pengalaman Berpuasa di Jepang]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X