Bakal Jadi Ayah, Perasaan Rio Dewanto Campur Aduk

Kompas.com - 06/06/2017, 22:38 WIB
Aktor Rio Dewanto dalam jumpa pers film The Secret Life of Pets di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017). KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWANAktor Rio Dewanto dalam jumpa pers film The Secret Life of Pets di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAs.com - Artis peran Rio Dewanto menyebut bahwa perasaan dirinya tengah campur aduk lantaran menanti kelahiran anak pertama yang tengah dikandung oleh istrinya, artis peran Atiqah Hasiholan.

"Wah campur aduk sih. Entar aja deh ya," kata Rio membeberkan suasana hatinya di sela sebuah acara di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Terkait kondisi Atiqah, Rio mengatakan bahwa sang istri dan janinnya baik-baik saja di usia kandungan delapan bulan.

[Baca juga: Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Sengaja Sembunyikan Jenis Kelamin Anak]

Menurut dia, kondisi ini berbeda dengan bulan-bulan sebelumnya.

"Sangat stabil sekarang dibandingkan waktu trimester pertama. Waktu trimester pertama memang enggak stabil kan. Sekarang sudah sangat stabil. Doain ya, mudah-mudahan lancar," ucap dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Semenjak Rio dan Atiqah menikah pada 2013 lalu, kehamilan ini merupakan yang kali pertama setelah empat tahun mengarungi rumah tangga.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X