Penggemar Memotretnya di Pulau Jeju, Baekhyun "EXO" Merasa Terganggu

Kompas.com - 20/06/2017, 17:46 WIB
Boyband Korea Selatan EXO soompi.comBoyband Korea Selatan EXO
Penulis Ati Kamil
|
EditorAti Kamil

JEJU, KOMPAS.com -- Pada Selasa (20/6/2017) waktu Korea, Baekhyun (25), salah satu personel EXO, boyband Korea Selatan, angkat bicara mengenai suatu hal yang membuatnya merasa tak nyaman.  

Pada Senin (19/6/2017) waktu setempat, SMTOWN memulai loka karya mereka di Pulau Jeju bersama para artis dan karyawan mereka. Baekhyun juga ambil bagian.

Baca juga: EXO dan NCT127 Tampil di Music Bank Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Selama Baekhyun dan artis-artis lainnya berada di sana, para penggemar berusaha memotret mereka. Hal itu membuat Baekhyun merasa terganggu.

"Saya datang untuk bergabung dalam sebuah liburan... Saya bahkan tidak terlihat menarik... Menurut saya, tidak seharusnya (ia dan artis-artis lain) dipotret. Saya mengerti akan rasa cinta kalian, tetapi bisakah kalian sedikit menahan diri? Ini permintaan saya," tulisnya pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Dianggap Kurang Sopan Selagi Menonton EXO, Chae Yeon Meminta Maaf

Sebagian besar penggemar lain meminta para penggemar di Pulau Jeju untuk tidak memotret Baekhyun, mengingat waktu di Jeju itu merupakan kesempatan bagi Baekhyun untuk beristirahat di tengah ke jadwal kerjanya yang padat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: EXO Incar Penghargaan Artis Terbaik Kali Kelima

Loka karya SMTOWN akan berakhir pada Rabu (21/6/2017) waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.